Otak johny-indon itu betul-betul sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan akibat asuhan bapakntya yang serdadu yang dilatih membunuh manusia
dan yang begitu biadabnya, begitu bengisnya, begitu ganasnya, begitu zalimnya
hingga dia tega memperlakukan anaknya seperti anjing budug dengan menendangnya
hingga terkencing-kencing..

Dia yang tidak berani memakai namanya sendiri dan suka lempar batu sembunyi
tangan itu tidak henti-hentinya ngursin privacy orang.

Jarang ada orang yang kebusukan dan kenistaan otaknya menyaingi kejijikan yang
membelepoti otak johnyindon-ini..