Kerusakan otak "johny_indon" ini sugguh sudah tidak ada taranya, udah
pengetahuannnya dangkal, sok tahu dan ngomong asal ngaco sekedar unjuk isi
otaknya yagn sudah busuk, nista lagi menjijikkan..

Nggak heran, karena dia dididik oleh bapaknya yang serdadu dan  yang - tentu
saja - diajar membunuh manusia dan yang duh biadabnya, duh kejamnya, duh
zalimnya, duh ganasnya, duh buasnya duh nistanya hingga dia tega memperlakukan
anaknya kayak anjing budug dengan menendangnya hingga terkencing-kencing..