--- Pada Kam, 2/12/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Salju terus...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 2 Desember, 2010, 10:02 PM

Emang ketika saya bangun tadi pagi jalan dimuka rumah juga udah putih ditutup
salju, tapi nggak tebel.

Dan yang jatuh cuman salju yang sudah basah, yaitu salju sudah hampir mencair
dan nggak banyak.

Jadi, ya jogging setelah push-up.

Nggak ada yang istimewa betul, kecuali Rijn- en Schiekanaal sudah hampir
seluruhnya ditutp es dan jalanan juga rada licin karena ada salju yang sudah
menjadi es. Jadi langkah saya juga terpaksa pendek-pendek agar tidak terpeleset.

Sampai saya balik ke rumah 66 menit 18 detik kemudian nggak ketemu jogger lain.

Saya nggak tahu apakah karena orang lain pada males jogging lantaran ada  salju
atau karena kebetulan jalan kami tidak berpapasan.