> "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
> Flu Merebak, Produksi Masker Meningkat
> Washington - Penderita flu babi (flu
> H1N1) terus bertambah. Di Amerika
> Serikat (AS), jumlah penderita flu
> babi telah melonjak menjadi 143 orang.
> Kasus flu babi tersebut terdapat di
> 20 negara bagian AS.

Betul, itulah buktinya, Amerika juga terpengaruh sama dengan negara2 lainnya
akibat munculnya wabah flu-babi ini, jadi tidak bisa dituduhkan bahwa Amerika
inilah sipencipta flu-babi untuk menjual vaksin ke-negara2 berkembang.

Kenyataannya, vaksin flu-babi di Amerika ini disuntikkan secara gratis kepada
semua orang tidak pernah dipungut bayaran, jadi kaya miskin sama2 gratis karena
flu-babi merupakan wabah yang tidak bisa dijadikan komoditi bisnis.

Jangan lupa, dalam memproduksi flu-babi, semua pabrik Farmasi Amerika
kebanyakan berada diluar Amerika, dan mereka mengutamakan lebih dulu untuk
Amerika-kanada, dalam hal ini yang paling nomor satu distribusinya adalah
kepada tentara2 Amerika yang dimedan tempur.  Rakyat Amerika-kanada sendiri
kebagian nomor dua, dan barulah setelah mencukupi, kelebihannya disumbangkan
ke-negara2 berkembang termasuk ke Indonesia.  Jadi sekali lagi anda simak kata2
saya, semua vaksin flu-babi disumbangkan secara gratis keseluruh dunia oleh
Amerika melalui badan kesehatan dunia WHO.

Artinya, kalo anda menemukan ada orang kaya di Indonesia membayar mahal untuk
mendapatkan mendapatkan vaksin flu-babi sementara orang2 miskin tidak sanggup
membayarnya, maka hal itu adalah KORUPSI di DepKes itu sendiri seperti yang
dilakukan oleh bekas MenKes muslimah yang lalu sambil memfitnah kepada Amerika
yang dituduhnya menjual belikan vaksin flu-babi.

Ny. Muslim binti Muskitawati.