apa hubungannya gw naik haji dengan israel-palestina?

jij jangan suka pamer ketololan dah.  nggak ada hubungannya antara gw naik haji
dan topik israel-palestina, mbon.  jij tipikal kristen dungu, langsung ngeles
ketika nggak bisa jawab dan ngacir sembari bawa2 urusan naik haji dan al quran
yang nggak ada hubungan dengan topiknya.

lagian, agama mana mengadopsi 'kebencian berdasarkan agama'?
kristen atau islam?

coba kita bahas dan perhatikan, dan jij pake otaknya dikiit ya.

islam menghormati kristen.

bisa dilihat pada natal sekarang ini, pohon natal dan ucapan selamat natal di
indonesia ada dimana-mana.  padahal, indonesia adalah negara muslim terbesar di
dunia.  bahkan siap murtad baru aja forward ada pohon natal yang paling mewah
di arab sana.

bandingkan dengan negara kristen di eropa atau di amerika.

ada nggak mereka menghormati lebaran seperti di negara islam menghormati natal?
  agama islam ditindas abis di negara kristen eropa dan di amerika.

jadi, agama apa yang mengadopsi kebencian didasarkan agama?

jij imigran tolol caucasian cocksucker nggak bisa melihat kenyataan seperti
ini.  jij udah di brain wash ama masternya sehingga otak jij udah nggak bisa
berfungsi lagi.

jij jangan sok teu lah sok copas quran yang jij sendiri nggak pernah baca.
bagaimana mungkin jij sok ngomong quran tapi jij sendiri nggak pernah baca
quran?

itu namanya cukimai, mbon.