Ya jelas tak ada jogger lain. Lha wong pada kerjo. Kowe aja yg saban hari
nganggur.

--- Pada Sen, 27/12/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Masih ada  salju, jalan masih banyak yang licin...
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 27 Desember, 2010, 5:40 PM

Masih ada  salju walaupun hampir semuanya sudah padat digilas mobil dan  sepeda
atau diinjak pejalan kaki, tapi temperatur belum cukup tinggi untuk mencairkan
lapaisan salju yang telah menjadi es. Artinya jalan masih banyak yang licin,
terutama jalan yagn tidak banyak dilalui mobil seperti Witterozenstraat dan
Gerrit Dousstraat...

Tapi saya segan memperpendek trayek saya dan saya terus saja jogging walaupun
langkah saya pendek-pendek dan beberapa kali hampir tergelincir. Di
Witterozenstraat seorang yang kelihatannnya berasal dari Asia berteriak "Be
careful" ketika dia lihat saya agak oleng hampir tergelincir.

Selebihnya tidak ada yagn istimewa.

Kali inipun saya tidak berpapasan atau tidak meliat dengan jogger lain.

Dan setelah 73 menit 28 detik saya kembali berada dipintu rumah kami.