salomo ato sulaiman ... di islam diangkat sbg  Nabi Sulaiman a.s  ???
yeee... koreksi tuh Quran !!

gw tanya, ajaran apa yg dibawa Sulaiman ??
kata Quran: Nabi Sulaiman a.s bisa ngobrol ama binantang.
hehehe... dikibulin ama quran lu !!
yang bisa ngobrol ama binatang tuh pawang bukan Nabi Sulaiman a.s

nah biar elu paham.. Kidung Agung yg lu ledekin tuh syair2-nya sulaiman....
Kalo kitab jabur/mazmur tuh syair nya Daud (bokap nya sulaiman)
Daud bukan nabi, cuma preman dan musikus.. pinter ngarang lagu

Daud dan salomo/sulaiman tuh tokoh yahudi yg masing2 punya
bakat sebagai seniman .. kalo jaman skarang..
sulaiman tuh ws.rendra  dan  Daud tuh tonny kuswoyo

ama Quran, dua2 nya dimanipulasi jadi nabi...

paham ??

eh pertanyaan lu makin ari makin jauh dibawah standrad
demen banget nanya2 bini orang....

norak lu !!!

--- On Mon, 2/7/11, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> wrote:

      Re: Masih pentil doank? (Re Post)

" baek quran maupun bible masing2 sudah

menceritakan kalo salomo/sulaiman tuh tukang

kawin.. bininya ratusan..."

Yg di Al Qur'an, menurut guru SMA Katholik @Buaya

isteri Nabi Sulaiman a.s ada berapa? Sama jumlah yg di

Bibel banyak mana?

--- In proletar@yahoogroups.com, "ndeboost" <rambitesemak@...> wrote:

> [...]

> Yg di Al Qur'an, menurut guru SMA Katholik @Buaya isteri

> Nabi Sulaiman a.s ada berapa? Sama jumlah yg di Bibel

yahudi

> nadanya,

> Supaya

> Supaya