saya kemarin search di google tentang laut mati, ternyata ada nama
anda, tawangalun, yang sudah mempermasalahkan pertanyaan yang sama di
berbagai milis SEJAK TAHUN 2006.

entah yang sebenarnya apakah anda lebih lama dari 2006
mempermasalahkan alkitab atau tidak, yang jelas anda itu bolak-balik
mempertanyakan pertanyaan yang sama sejak bertahun-tahun yang lampau.

sudah banyak orang yang menjawabnya pula, tetapi bolak-balik anda
mempertanyakan pertanyaan yang sama.

itu adalah bukti anda itu enggak belajar dari jawaban orang. anda itu
bolak-balik mempertahankan kondisi otak anda sama persis dengan tahun
2006, atau bisa jadi lebih lama dari 2006.