Progressive-lah wang ... masa debat ber taon2 itu2 mulu,
juspig jangan di pakai barometer ...

pinteran dikit dari juspig napah ??

takut ama juspig ??

--- On Wed, 2/9/11, Tawangalun <tawanga...@yahoo.com> wrote:

      Loh Yusfiq pun sejak Proletar berdiri yg dia tulis juga podo dg sekarang :

1.Otak busuk.Otak babi otak binatang.

2.Kibulan wong Arab.

3.Islam dari sekte Nasrani.

4.Lulang Luling Lulang Luling,Wansborok.

Kenapa kok gak kamu kritik?

Shalom,

Tawangalun.