Betul Vid saya memang kadang ada pengaruh salafy dari anak saya yg melarang
demo apalagi nggulingkan Presiden Islam,tapi saya ini bukan Salafy 100%.Ada
pengaruh dari mertua saya yg wong Sufy tur ilmunya agak duwur,sebab customernya
aja hebat2 dulu pernah hilang di Masjidil Haram 3 jam dan bisa pulang sendiri
katanya terasanya baru 3 detik,yg sudah sowan sana ada:
1.Anggota DPR Serang .
2.Ada Direktur salah satu GSM.
3.Ketua Partai Gerindra Prof Suhardi,juga Dekan salah satu Fakultas UGM.
Kemudian saya memang pengin memperingatkan bahwa banyak Pemimpin2 Negara yg
tadinya gelem jadi gedibal Amerika,disaat jatuh dicuwekin,itu pasti sakit
rasanya.Yg ngalami adalah Syah Iran,Marcos,dll.Jadi Amerika itu memang setan
kurang ajar yg harus diwaspadai.

Shalom,
Tawangalun.