Anda masih tetap bangsat tukang fitnah Tawang..

Saya ulang: untuk jogging tidak hanya perlu celana kolor.

Dibalik itu berolah raga itu bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk menjaga
kesehatan, untuk menjaga kondisi badan. Dan jogging tiap hari adalah olah raga
yang telah dibuktikan bagus untuk kesehatan badan dan..otak, karena jogging
bikin volume otak jadi lebih besar.

http://www.guardian.co.uk/science/2010/jan/18/running-brain-memory-cell-growth