Inilah yang saya tulis:

"dan ayub yahya yang sedeng dan berotak anjing ikut gerombolon orang Islam buat
menyebar dusta dan fintah...

Bagusnya orang Islam udah pada ngaku bahwa mereka "ngerja'in" atau
"berolok-olok" yang adalah pengakuan bahwa mereka itu bangsat yang sudah
kehabisan argumen dan tidak bisa membantah apa yagn saya katakan."

Lantas ayub yahya yang memang sedeng dan telah bergabung dengan gerombolan
orang Islam yang otaknya sudah pada rusak hingga tu otak jadi busuk, nista lagi
menjijikkan itu unjuk isi otaknya yang juga busuk, nista lagi menjijikkan
seperti dibawahini.

Kasihan saya melihat orang abangan yagn satu ini.

Otaknya betul-betul sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan.