pantat siapa lagi yg mau dijilatin si jusfiq ini

--- Pada Sab, 19/2/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Hari ini gw puas banget [proletar] Re: milis ini paling lucuuu.....
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 19 Februari, 2011, 4:59 PM

dan ayub yahya yang sedeng dan berotak anjing ikut geromblon orang Islam buat
menyebar dusta dan fintah...

Bagusnya orang Islam udah pada ngaku bahwa mereka "ngerja'in" atau

"berolok-olok" yang adalah pengakuan bahwa mereka itu bangsat yang sudah
kehabisan argumen daan atidak bisa membantah apa yagn saya katakan..