ras unggul di dunia adalah ayam ras yg dimakan semua orang di planet ini...

kalo di Indonesia yg dianggap unggul adalah ras Jawa yg 55%...mungkin karena
pada minum jamu pegel linu n kuat lelaki jadi giat nyangkul sawah n nyangkul
istri dikedalaman malam hingga banyak anak dan jadinya selalu orang jawa menang
pemilihan presiden walau telah dgn sistem demokrasi...

Banyak anak identik dgn kekuasaan mayoritas...

Sementara ras lain adalah minoritas...

padahal belanda adalah minoritas yg unggul dulunya dgn mungkin kata orang dulu
suka makan terong yg ditabukan orang se indonesia...

Orang padang suka pedes sehingga unggul dikata-kata yg pedes hingga banyak yg
mahir olah kata jadi politikus dan sastrawan...

Jadi saya kira kita harus perbarui pola makan sehingga bisa jadi unggul
terutama perbanyaklah makan sayur kacang panjang dgn harapan panjang sep orang
eropa plus 3 gelas susu full kalsium n sedikit multivitamin..

Sang

 [URL=http://kharkiv.biz/rest/afisha/ ]афиша Харьков[/URL]wal