Kalau yang dimakan barang haram hasilnya ngefek ke keluarga. Silahkan
sesekali "meninjau" sekolah-sekolah LB. Ada berapa (banyak) titipan
anak-anak yang ortunya lebih dari mampu. (Dijamain saat si ibu hamil
asupan gizi berkwalitas ga kurang-kurang.)

Lalu sesekali evaluasi (anak-anak) keluarga "normal" yang ortunya
mendadak kaya dari harta haram, berapa banyak yang terbelit kasus,
diantaranya  kriminal dan malima. Sulit mencari para anak yang punya
ortu kaya mendadak minder dipergaulan. Biasanya royal, obral dan atau
brutal

Juga ada pertimbangan, bukan hanya asupan, terhadap usia para (calon)
ortu. Perempuan dikaruniai Allah swt menopose agar ga hamil lagi
dikondisi ini. Bahkan sebaiknya ga hamil di ambang usia tertentu, >
(CMIIW) 40 tahun.  Demikian juga lelaki hendaknya tahu diri.

Kalik (keknya) asumsi asupan doank belum mencukupi utk membuat manusia
kreatif-inovatif.

PS:
Malima: Lima "M": madat (narkoba), maling (korupsi, rampog dst), madon
(main perempuan), minum (minuman-keras), main (judi. Main kata-kata
alias mencla-mencle kalik masuk juga kategori ini)

--- In proletar@yahoogroups.com, "Sangkakala" <the_sangkakala@...>
wrote:

> ras unggul di dunia adalah ayam ras yg dimakan semua orang di planet
ini...

> kalo di Indonesia yg dianggap unggul adalah ras Jawa yg 55%...mungkin
karena pada minum jamu pegel linu n kuat lelaki jadi giat nyangkul sawah
n nyangkul istri dikedalaman malam hingga banyak anak dan jadinya selalu
orang jawa menang pemilihan presiden walau telah dgn sistem demokrasi...

> Banyak anak identik dgn kekuasaan mayoritas...
>
> Sementara ras lain adalah minoritas...
>
> padahal belanda adalah minoritas yg unggul dulunya dgn mungkin kata
orang dulu suka makan terong yg ditabukan orang se indonesia...

> Orang padang suka pedes sehingga unggul dikata-kata yg pedes hingga
banyak yg mahir olah kata jadi politikus dan sastrawan...

> Jadi saya kira kita harus perbarui pola makan sehingga bisa jadi
unggul terutama perbanyaklah makan sayur kacang panjang dgn harapan
panjang sep orang eropa plus 3 gelas susu full kalsium n sedikit
multivitamin..

> Sang

ketergantungan yg tinggi

>  [URL=http://kharkiv.biz/rest/afisha/ ]афиша