rezameutia yang otaknya sudah dirusak ajaran Islam dan jadi gila dan sedang
menjalani terapi terus memfitnah si kebenaran sembari unjuk kedangkalan
pengetahuannnya tentang ajaran Nasrani yang katanya "ngewe anak sendiri, ngewe
bini tetangga, makanya romonya juga sodomi altar boys seperti sikebenaran".