Nek yahudi kan celananya gak jegrang,so do Christian.Lalu Yahudi juga punya
jenggot tapi kumis ada nek Islam gak pakai kumis.Jadi Islam punya identitas
tersendiri.Gerejanya pakai Lonceng,Yahudi pakai tiupan Tanduk,nek Islam pakai
Azan.Coba tanyanen Genduk Mus yg dulu memperkosa Cino2 itu punya jenggot dan
gak pakai kumis opo ora,lalu jegrang opo enggak.Kalau hanya mbengok Allahu
Akbar dan identitasnya gak seperti yg saya sebut berarti buktinya masih
kurang.Sebab si Kebeneran juga bisa mbengok Allahu Akbar.

Shalom,
Tawangalun.