Tawang nggak membantah apa yang saya katakan, karena yagn saya katakan benar,
lantas dia ngacir ngomong OOT..

Saya ulang menyampaikan apa yang saya katakan dan yang tidak dibantahnya:

Tawangalun sudah TAHU, karena saya beri tahu, bahwa agama Islam itu adalah
jelmaan salah satu sekte Nasrani unitarian yang ajarannnya ditambah oleh orang
Arab primitif dengan dongeng dan catatan adat kebiasaan dungu, buas, kejam,
keji, zalim ganas lagi biadab orang Arab primitif...

Tapi karena Tawang itu nggak punya harga diri, tetap aja dia peluk agama taik
anjing yang bukan saja dungu, tapi juga  buas, kejam, keji, zalim ganas lagi
biadab itu.