al-Sirah al-Nabawiyyah menunjukkan adanya gambar Ibrahim. Artinya pula
Muhammedan mencangkok ajaran Yahudi, meniru.

Tetapi apa Muhammedan macam kamu tahu al-Sirah al-Nabawiyyah?

Guntur Romli mengakuinya.

http://guntur.name/2008/01/05/muhammad-dan-kaum-cerdik-pandai-kristen/

Informasi yang lebih menarik datang dari Muhammad bin Abdillah al-Azraqi dalam
Akhbâr Makkah (Kabar-kabar Mekkah), tentang gambar dan arca Isa (Yesus) bersama
ibunya, Maryam (Maria), di Kabah. Ketika berhasil menaklukkan Mekkah dari
pemeluk pagan, Muhammad membersihkan Kabah dari segala perupaan, kecuali Isa
dan Maryam. Arca tersebut baru hancur bersama puing-puing Kabah akibat perang
di era Yazid bin Muawiyah.