--- Pada Sab, 26/2/11, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> menulis:

Dari: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
Judul: Bls: [proletar] Re:  [debat_ islam-kristen] Penyaliban dalam Quran
http://indonesian.alisina.org/?p=137
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 26 Februari, 2011, 7:47 AM

      Banyak amat tuh kitab. nT pakai dan percaya semua?

Atau ada yg favorit?

Petinggi gereja juga nyiapin kitab sebanyak itu?

nT belum jawab,  mempercayai keduanya baik yang

inspirasi maupun yang campur.

--- In proletar@yahoogroups.com, siap murtad <islamic.invasion@...>

wrote:

> Hai Boost, anda kok bingung, acu saja Alkitab KING JAMES VERSION (KJV)

yang diterjemahkan dari Naskah Salinan MT Ibrani dan TR Yunani. jadi

anda tidak akan pusing tanda kurung siku, kurung buka tutup, kurungan

sel, kurung kurawal, kurung,,,,, ntar anda terkurung lho:)hehehehe

> oh ya, masih pusing Inggris, pake saja KITAB SUCI INDONESIAN LITERAL

TRANSLATION (KS-ILT), cari di Toko Buku Kristen terdekat, atau download

di website.....

http://sabdaweb.sabda.org/passages/?o=0&version=tl&p=Yoh+4%3A9&d=20&lang\

\

http://sabdaweb.sabda.org/passages/?o=0&version=nkjv&p=Yoh+4%3A9&d=20&la\

\

> [...]

> meski kadang perlu

> --- In proletar@yahoogroups.com, siap murtad islamic.invasion@

> tetapi perkataan Yohanes TIDAK MAU ANDA PERCAYA, ini namanya

> AMBIGU:)hahahaha.. jangan HATI YANG MENDUA Pak Ilyas, lebih baik HATI

> YANG MENDOAN, JELAS, TEGAS, KONSISTEN, tidak plinplan sperti anda Pak

> Ilyas:)hehehehe

> percaya Yohanes benar menulis perkataan Yesus itu, so makanya anda mau

> kutip:) tapi sayangnya pas giliran Yohanes jelasin maksud tulisannya,

> anda tolak mentah2:)hahahaha, ada apa dg Pak Ilyas???????

KRISTUS

> sang FIRMAN ALLAH itu ketika NUZUL ke dunia, punya 2 NATUR: ILAHI dan

> MANUSIA, nah yg mati di Kayu SALIB itu NATUR MANUSIAnya, makanya Yesus

> bisa pergi ke alam baka seperti yg ditulis Simon Petrus untuk

> MEMPROKLAMASIKAN kemenangannya atas DOSA, IBLIS dan DUNIA.....

> http://indonesian.alisina.org/?p=137

yang

> saya bawakan adalah perkataan Yesus.

> rupa Allah dilihat dengan melihat rupa Yesus. Lagipula sifat keduanya

> tidak sama. Yesus pernah mati, Allah tidak pernah mati (kita

> membicarakan keyakinan kristen).

ada

> suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

manusia.

itu

> tidak menguasainya.

tentang

> terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya.

orang,

> sedang datang ke dalam dunia.

> oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya.

orang-orang

> kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya.

kuasa

> supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam

> nama-Nya;

dari

> daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki,

> melainkan dari Allah.

> kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang

> diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia

dan

> kebenaran.

> ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Dia yang telah

> mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku."

> kasih karunia demi kasih karunia;

> karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.

Anak

> Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.

> PERJANJIAN LAMA, mereka akan MATI, karena ALLAH MAHA KUDUS, manusia

> BERDOSA.

> NUZUL ke DUNIA yaitu Manusia Yesus Kristus.

> http://indonesian.alisina.org/?p=137

> lihat,

Yesus

> anggap dirinya TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA, masalahnya sekarang adalah

> orang2 Muslim seperti anda masih juga TAK MAU PERCAYA dan KERAS

> HATI.....

> meski mereka tahu BENAR, Yesus anggap DiriNYA adalah ALLAH/TUHAN. nah

> sekarang giliran Ilyas?????

> http://indonesian.alisina.org/?p=137

> pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

> suaranya tidak ada

dengan

> demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah.

> mengaku

ini......

> Isa

> menunggu