Anda bangsat penipu Tawang...

Anda itu bajingan tukang kibul Tawang.

Nggk ada si Kebeneran nuduh saya "gak mau punya anak dg alasan gak punya duwit
takut anaknya nanti kelaparan."

Ini satu.

Kedua anda itu tukang fitnah yang busuk, nista lagi menjijikkan.

Saya menerima pensiun yang aduhai dari lembaga pensiun di Perancis dan negeir
Belanda dan bukan "cadongan tunjangan Jobless".