Sebaliknya saya mengapresiasi perlawanan thd penguasa2 otoriter zalim di afrika
dan arab, dan dimanapun juga. Kenapa anda yg melongo kayak beruk ompong
sekaramng?

--- Pada Sel, 1/3/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] Kayak babi, PAREWA PAREWA pun melongo..
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 1 Maret, 2011, 9:31 PM

      Kayak babi, PAREWA PAREWA pun melongo..

Angin perubahan melanda Afrika Utara dan Timur Tengah.

Tapi hingga siang ini masih nggak sering tuh, if ever, PAREWA PAREWA yang dungu
kayak anjing itu, kayak orang Islam yang lain juga seperti Dipo, johny-indon,
ndeboost, PAREWA PAREWA, rezameutia, Roman Proteus,

Tawang dll. yang buka bacot tentang kejadian di Afrika Utara dan Timur Tengah
itu.

Nggak heran...

Pertama, karena dengan otak mereka yang sudah pada rusak berat, jelas

mereka tidak tahu betapa pentingnya apa yang terjadi di Afrika Utara dan Timur
Tengah untuk dunia, artinya juga untuk Indonesia.

Kedua, dengan otak mereka yang sudah pada rusak berat pengetahuan

dasar tentang Afrika Utara dan Timur Tengah juga nyaris nihil.

Jadi PAREWA PAREWA dan orang Islam itu ya pada melongo kayak babi.