Apa iya sama dg crusade mbunuhin rakyat Irak
dan Afghan?
Mosok sama dg yang ngelus-ngelus
bayi utk sup atau ngesuni warga di Tien An Men?
Atau yang hari ini mbakar William Tyndale karena
hanya menerjemahkan Bibel ke Bahasa Inggris namun
lalu mbesok rame-rame nyetak hasil karya si sate?
Atau sama cucu tuhan (Paus) yang sifilis?
Atau sama Paulus pendusta?

nT aya-aya ae.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pemerhatidunia" <pemerhatidunia@...>
wrote:

> Jadi sama dong. komunis, fasis dan islam.
>
> bedanya, namanya dan istilah2nya saja beda
>
> tapi caranya sama juga.
>
> mbunuhi orang banyak yang tidak sepaham dan tidak mau nurut

HAM
HAM

Allah
Islam