Nah, ayub & johny aja sekarang kumpak ngeganyang jusfiq
si munafiq merajalela... :)

Soal push-up, si upik dah brenti gembar-gembor setelah
ketauan ngibul di itungan 113.

Gitu juga soal jogging. Upik bilang jogging bisa bikin
tidur jadi lelap. Lah, kapan dia tidur, wong tiap jam
ngirim posting, rutin.. hehe...