yg bener si jusfiq itu tiap ari mangkal di taman lawang

--- Pada Kam, 3/3/11, ajeg <ajegil...@yahoo.com> menulis:

Dari: ajeg <ajegil...@yahoo.com>
Judul: Re: [proletar] Rutin aja.....
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 3 Maret, 2011, 9:15 AM

Nah, ayub & johny aja sekarang kumpak ngeganyang jusfiq

si munafiq merajalela... :)

Soal push-up, si upik dah brenti gembar-gembor setelah

ketauan ngibul di itungan 113.

Gitu juga soal jogging. Upik bilang jogging bisa bikin

tidur jadi lelap. Lah, kapan dia tidur, wong tiap jam

ngirim posting, rutin.. hehe...