----- Original Message -----
From: "ayub yahya" <ayubya...@yahoo.com>

chans ente kebablasan...
yesus plus murid2 nya juga bangsa israel..

bukan bangsa israel-nya yang salah... tapi ulama2 yahudi itu yg
perlu di garis bawahi, terutama suku Lewi yg kerjanya memang
tukang jagain bait-suci di yerusalem

begitulah kelakuan ulama, di mana2 bikin reseh....

ulama tuh cuma profesi sama juga dgn profesi dokter, insinyur,
akuntan, dukun...

http://id.wikipedia.org/wiki/Lewi