Bener, yang di Krekot itu satu kelas di atas RM Medan di
Kemayoran jaman macarin pramugari GIA (kalo jaman Sempati,
bedua-duaan ngegares sop kepala kambing di Medan beneran,
hheee...)

Tempo doeloe sih paling asyik di RM Aceh depan Istiqlal.
Biji ganja masih utuh di sambel putehnya. Bukan nggak keulek
tapi sengaja nggak digerus sebagai jaminan ganja inside.
Betul-betul bikin mata melek, kuping pengeng...
Rasanya sassis juga doyan ke sana, cukup deket sama kantornya.

Gule pala ikannya.. alamakk......
panci kuahnya bisa licin tandas dijilatin pasien
salvation army van Leiden tea..