Sekedar nglayani permintaan Grepe untuk nyariin ayat2 Alkitab yg masih asli:

ADAKAH ayat2 BIJBEL YANG ASLI?
Jawab:Cukup banyak yaitu:
1.Kata Insya Allah artinya Jika Tuhan menghendaki ada diYacobus 4:15.
Sebenarnya kamu harus berkata:"Jika Tuhan menghendakinya ,kami akan berbuat ini
dan itu".Tapi pengikut Yesus kurang berminat malahan bilang saya nanti pasti
masuk surga,malah nyalahkan wong Islam kok tidak berani bilang begitu.

2.Arah kiblat juga ada di Mazmur 138:2.
Aku hendak sujud kearah Baitmu yang kudus dan memuji namaMU.
Bahkan rupanya sujudpun harusnya dilakukan oleh pengikut Yesus,diperkuat pas di
Taman Getsemani juga Yesus sujud.Hayo kapankah Yesus dikatakan sembahyang sambil
nyanyi2 kan gak pernah,atau kapankah mBak Gabriel sujud?
Anda perhatikan asalkan ayat asli justru malah yg ditinggalkan wong Kristen.

3.Kalau patung apakah dilarang?
Di Keluaran 20:4-5 .Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang
dilangit dan dibumi.Namun perintah ini wis ditinggalkan dg memajangnya patung2
digereja.
Padahal itu ayat asli,makane malah ditinggalkan Christian.

4.Yesus mengharamkan minuman yang memabukkan,babi ,darah dan bangkai.
Imamat 10: 9 ; 11: 7 ; 17: 12 ; dan Ulangan 14 :20 - 21). Tidak ada bule yang
tidak doyan babi,padahal perintahnya jelas.
Jadi sudah jadi axyoma :asal asli malah ditinggal.

5.Larangan mensekutukan Allah.
Keluaran 20:3.Jangan ada padamu Allah lain dihadapanKu.
Wong Kristen punya Tuhan lain Tuhan Putra,ini konsep Paulus.

6.Yesus melarang disebut Tuhan. Matius 7:21.
Bukannya tiap2 orang yang menyebut Aku Tuhan,Tuhan akan masuk surga,hanyalah
orang yang melakukan kehendak Bapaku yang disurga.
Awas Matius 7:22.Banyak orang akan berseru kepada Ku:Tuhan Tuhan,bukankah kami
bernubuat demi namaMu,mengadakan mukjizat demi namaMu juga?23.Pada waktu itulah
Aku akan berterus terang kpd mereka:Aku tidak pernah mengenalmu! Enyahlah
daripada Ku.
Pertanyaan:Memangnya yang selama ini menyebut Yesus itu Tuhan2 itu siapa?
Pengikut Muhammad gak kalau pengikut Paulus iya,awas lo nanti malah disuruh
enyah sama Yesus.

7.Baju wanita.
Walau Paulus itu suka memodifikasi ajaran Yesus tapi masih menghormati soal
tutup kepala,didalam I-Korintus 11:5.Tetapi tiap2 perempuan yang berdoa atau
bernubuat dg kepala tidak bertudung menghina kepalanya,sebab ia sama dengan
perempuan yang dicukur rambutnya.6.sebab jika perempuan tidak mau menudungi
kepalanya,maka haruslahia menggunting rambutnya.Dan ibunya Yesus sudah
mengaplikasikan baju ala Muslimah itu,juga ditiru oleh Biarawati2 di Eropa dan
amerika Latin yang non padang pasir,lihat Mother Theresa juga pakai baju brukut
padahal tinggalnya di Calcutta.jadi kalau ada yang ngomong baju Bunda Maria yang
kaya muslimah itu budaya Timur Tengah karena belum lihat argument diatas.Tur
Paulus itu masih suka wudlu sebelum sembahyang (ada ayatnya).

8.Syahadad juga ada di Yohanes 17:3.
Inilah hidup yang kekal yaitu mengenal Engkau satu2 nya Allah yang benar,dan
mengenal Yesus yang Engkau utus.Bedanya dg Islam hanya nama utusannya saja kalau
disitu Yesus kalau Islam Muhammad kan sudah ganti periode.Dulu Mega sekarang
SBY.KeEsaan Allah itu malah jadi Hukum yang terutama,Hukum yang kedua adalah You
must love your neighbours as yourself.Jadi kalau nanti ada hokum lain yang
mengatakan Allah tidak Esa lagi dia akan gugur sebab kalah dengan Hukum yang
paling utama.

9.Apakah ada ucapan Asalamu'alaikum?
Saya terkejut di Injil cetakan 1970 dan sebelumnya di Matius 10:12 Yesus
mengajarkan agar memberi salam dengan Asalamu'alaikum ya Robbi lalu mencium dia
jika akan masuk rumah..Entah karena diprotes MUI atau karena dari gereja sendiri
cetakan sekarang hanya salam tok.

10.Yesus bersunat ketika 8 hari (Lukas 2:21).
Matius5:17.Jangan kamu menyangka aku datang utk meniadakan Hukum Torat atau
kitab para Nabi,aku datang bukan utk meniadakan tapi utk menggenapinya.18.Selama
belum lenyap langit dan bumi ini,satu iotapun tidak akan ditiadakan dari Hukum
Torat.Barangsiapa yang yang meniadakan salah satu Hk Torat yang paling kecilpun
dan mengajarkan kpd orang lain, dia akan ditempatkan paling rendah dikerajaan
sorga.
Kejadian 17:10.Inilah perjanjianKu bahwa setiap laki2 diantara kamu harus
disunat;harus dikerat kulit khatanmu dan itulah menjadi tanda perjanjian antara
Aku dan kamu.

11.Adakah dosa waris di Bijbel?
Menurut Matius 16 : 27 jelas tidak ada, pada waktu itu Ia akan membalas setiap
orang menurut perbuatannya.

12.Mayat seharusnya dikafani seperti halnya Yesus.
Matius 27:59 ; Markus 15:46 ;Lukas 23: 53 dan Yahya 19: 40.Wong Kristen sekarang
nek mati pakai baju manten,jadi asalkan ayat asli pasti malah ditinggal,kasihan
bener Yesus ini.

13.jangan bersujud kpd Yesus,Wahyu 19:10.

14.Tuhan itu Esa ( yahya 17:3).dan tiada Tuhan yang lain kecuali dia sendiri
(Markus 12:29-32).

15.Adakah ayat lain yg berkata Yesus bagi Israel only?
Selain dulu perempuan Kanaan,ini ada Matius 10:5. Jangan kamu menyimpang kejalan
bangsa lain atau masuk orang Samaria.Baca juga Kisah para Rasul 13:23. Dan dari
keturunannyalah Allah membangkitkan juruselamat orang Israel yaitu Yesus.Jadi
kita di RI ini bukan target Yesus menurut ayat tadi.
Lanjutan ayat tadi 25.Aku bukanlah Dia yang kamu sangka,tapi Ia akan datang
kemudian dari padaku.Membuka kasut dari kakinyapun aku tak layak.Kok datangnya
kemudian kan gak salah kalau saya artikan Muhammad.

Jadi siapa perubah syariah dari Yesus yang notabene 90% sama dengan Islam?
Pastilah dia Nabi palsu sebab Paulus tak disebut di Quran,dan rupanya di Ulangan
18:20 Tetapi Nabi yang terlalu berani untuk mengucap demi namaKu perkataan yang
tak Kuperintahkan utk dikatakan olehnya,Nabi itu ( baca Paulus) harus mati.Benar
akhirnya "Nabi" yang berani meniadakan Hukum Torat dan Injil padahal Yesus telah
berjanji takkan meniadakannya akhirnya mati terbunuh pada jaman Kaisar Nero.La
Yesus kan menurut Quran tak mati disalib yo berarti Dia Nabi tulen 100%.Barang
siapa menjalani perintah Dia Insya Allah akan masuk surga.

Jadi tuan2 sudah jelas kan bahwa perintah2 di Quran itu pengulangan kitab
terdahulu soale perintah di Injil dulu sudah gak digubris lagi,memang mau
dikatain nyontek ya boleh tapi nyontek Yesus kan malah nyontek yang bener,pasti
dia lulus ujian soale nyontek wong pinter.Mana yang ajaran Paulus kok gak
dicontek oleh Islam,soale bagi Paulus dusta itu rapopo asalkan demi
KemuliaanNya.

Shalom,
Tawangalun.