Jadi nT ngaku-in kalau Yesus a.s diangkat Allah swt dan
Muhammad saw dibumi? Pasti nT cuma keseleo ya
@mBoong.

Kalau Muhammad saw diangkat juga kek Yesus a.s
atau sebaliknya, Muhammad saw kelangit Yesus a.s di bumi
maka salah satu unsur "seperti engkau ini" pd nubuatan Ul 18:18
void donk utk Muhammad saw?
Apalagi lalu beberapa ayat Bibel ada selipan kata "Israel" di
Ul 18:18  maka makin jauhlah aim nubuatan ini ke
Muhammad saw ya @mBoong?

--- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" <ambon@...> wrote:

> Tidak dinyatakan dalam Al Quran diangkat oleh Allah, barangkali itu
perbedaan kwalitasnya.

dibunuh oleh musuhnya,Tuhan aja mateni anaknya lo.

>   Nabi saya kan meninggal secara normal yo jasadnya sekarang masih ada
di pinggir masjid Nabawi Madinah. Nek Yesus pas diuber uber diangkat
diselamatkan Allah,nanti menjelang kiamat akan diturunkan lagi.La Yudas
yg mau menjebloskan Yesus diserupakan wajah dan suaranya persis Yesus
,nah Dialah yg ditangkap dan disalib.Jadi Injil Barnabas itu apik sebab
kok cocok dg Quran.

>   Shalom,
>   Tawangalun.
>
>   --- In proletar@yahoogroups.com, "sunny" ambon@ wrote:
>   >
>   >
>   > Mengenai kematian Yesus ada ditulis dalam Al Quran bahwa diangkat
oleh Allah. Kaum pedebat agama anti Kristus, liihat Al Quran mu 3:55.
Jangan hanya mengembik seperti kambing gila di gurun pasir. Apakah
Muhammad diangkat? Dimana dalam Al Quran ditulis?