Kapitalis-kapitalis bule itu juga melarang ganja supaya industri
hanya supaya industri tembako mereka nggak bangkrut. Padahal,
sudah banyak saksi & bukti bahwa tembako lebih nimbulin kecanduan ketimbang
agama, eh.. ganja.

Penelitian juga sebut ganja bisa membangunkan fungsi otak manusia yang selama
ini baru bekerja 10%. Dengan mulai terbukanya sel-sel yang masih tidur itu,
otak bisa mendengar "warna" suara, bunyi. Menelusuri "lekuk-liku" nada yang
bahenol bodi-bodi yang meliuk di klip lagu Smooth atau Maria Maria.. Bisa
menikmati keindahan & kedamaian.

http://www.youtube.com/watch?v=MXp413NynFk

Pendek kata, kapitalis bule yang otaknya mampet bukan cuma jago bikin stigma,
tapi juga juara ngibul. Mereka bilang Indian sebagai bangsa
tembako. Padahal, yang orang Indian isi ke dalam pipa perdamaiannya adalah
hemp.