Basyir Bukan Melanggar Syariah, Tapi Melanggar UU-Negara

Pada hakekatnya ajaran Islam dan Syariah Islam itu melanggar UU-negara,
melanggar HAM, anti-demokrasi, anti-nasionalisme, dan anti-Pancasila.

Ajaran Abu Bakar Basyir itu merupakan ajaran Islam aseli yang sebenarnya yang
sumbernya adalah Al-Quran.

> "fik" <taufikbe@...> wrote:
> Saya seruju Basyirini di hukum seberat beratnya.
> Kesalahan Utama adalah mengkorupsi ajaran2
> Islam Kedua meneyebarkan kebencian kpd Amerika
> dan Kristen Ini bukan ajaran Islam. Itu adalah
> ajaran Syaitan... Semoga MUskita wati tidak
> tertipu oleh Abu Bakar Basyir.

Yang salah itu anda, ajaran Abu Bakar Basyir itu bersumber dari Quran dan
dijamin oleh MUI keaseliannya.  Abu Bakar Basyir juga merupakan anggauta MUI.

Kalo ajaran Abu Bakar Basyir itu salah, MUI tentunya tidak tinggal diam, pasti
dilarang mengaku Islam, pasti dipaksa membubarkan pesantrennya, pasti dipaksa
bertobat.

Jadi apa yang dianut Abu Bakar Basyir itulah aselinya Islam yaitu "biadab",
itulah akidah Islam sejati, karena kalo dibandingkan dengan ajaran Islam
Ahmadiah yang melarang teror, maka ajaran Ahmadiah itu merusak akidah Islam,
dilarang mengaku Islam, harus dibubarkan dan harus keluar dari Islam.

Ny. Muslim binti Muskitawati.