From: "Tawangalun" <tawanga...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Mon, 07 Mar 2011 22:33:28
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Reposting: Jadi al-Mushaf itu adalah..?

Aneh yang nyontek kok malah wantex,sedangkan yg dicontek setiap periode ada
revisi,saya buktikan bahwa Alkitab direvisi terus:

1.Buka web sabda ketik kata KAFIR di Alkitab Lama ,nanti akan muncul 273 ayat
yg mengandung KAFIR.
2.Pindahkan ke Alkitab Baru,nah sdr akan kaget sebab ayat yg mengandung kata
KAFIR sudah disunat tinggal 3.
3.Ketik kata Babi di Alkitab Lama,akan muncul ayat Imamat yg melarang babi.
4.Pindahkan ke Alkitab Baru nanti akan malih jadi Babi Hutan.Jadi tuduhan saya
bahwa Alkitab itu sering direvisi itu bukan Fitnah.
Nah Luling,Wansborok dll belum tahu ttg hal itu makane saya kandani,bahwa
Alkitab itu gak wantex.
Nek Quran gak akan merevisi kata 72 bidadari walaupun ayat tsb dikritik
orang,mungkin nek Alkitab terus buru2 dihapus.

Shalom,
Tawangalun.