Yesus memikul salib apa tidak?
--- In proletar@yahoogroups.com, siap murtad <islamic.invasion@...>

Tidak?http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com

> 75)  Dalam
>  Matius 26:48-50 dikatakan Yudas datang dan mencium Yesus, sedangkan
> dalam Yohanes 8:3-12 disebutkan Yudas tidak dapat mendekati Yesus
untuk
> menciumnya?
> JAWAB : (Kategori : Salah mengutip ayat)
> 26:48
>  Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada
> mereka: "Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia."   26:49
Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu
mencium Dia.   26:50
> [...]
> Yohanes 18:3-12   18:3
>  Maka datanglah Yudas juga ke situ dengan sepasukan prajurit dan
> penjaga-penjaga Bait Allah yang disuruh oleh imam-imam kepala dan
> orang-orang Farisi lengkap dengan lentera, suluh dan senjata.   18:4
>  Maka Yesus, yang tahu semua yang akan menimpa diri-Nya, maju ke depan
> dan berkata kepada mereka: "Siapakah yang kamu cari?"   18:5
>  Jawab mereka: "Yesus dari Nazaret." Kata-Nya kepada mereka: "Akulah
> Dia." Yudas yang mengkhianati Dia berdiri juga di situ bersama-sama
> mereka.   18:6 Ketika Ia berkata kepada mereka: "Akulah Dia,"
mundurlah mereka dan jatuh ke tanah.   18:7 Maka Ia bertanya pula:
"Siapakah yang kamu cari?" Kata mereka: "Yesus dari Nazaret."   18:8
Jawab Yesus: "Telah Kukatakan kepadamu, Akulah Dia. Jika Aku yang kamu
cari, biarkanlah mereka ini pergi."   18:9
>  Demikian hendaknya supaya genaplah firman yang telah dikatakan-Nya:
> "Dari mereka yang Engkau serahkan kepada-Ku, tidak seorang pun yang
> Kubiarkan binasa."   18:10
>  Lalu Simon Petrus, yang membawa pedang, menghunus pedang itu,
> menetakkannya kepada hamba Imam Besar dan memutuskan telinga kanannya.
> Nama hamba itu Malkhus.   18:11 Kata Yesus kepada Petrus: "Sarungkan
pedangmu itu; bukankah Aku harus minum cawan yang diberikan Bapa
kepada-Ku?"   18:12
>  Maka pasukan prajurit serta perwiranya dan penjaga-penjaga yang
disuruh
>  orang Yahudi itu menangkap Yesus dan membelenggu Dia.
>
>   Tampaknya
>  pertanyaan di atas telah ditampilkan sebagai suatu pertentangan semu,
> karena tidak satupun ayat dalam Yohanes yang menyatakan (seperti yang
> dikemukakan oleh Shabbir) bahwa Yudas tidak dapat berada di dekat
Yesus
> [...]
> Injil bahwa ada penulis yang dengan sengaja menuliskan informasi
> tertentu sedangkan yang lainnya tidak. Tetapi itu tidak berarti bahwa
> keduanya bertentangan, melainkan sebagai saksi mata, mereka melihat
> peristiwa dari maksud pandangan yang lain, sehingga mereka menuliskan
> kesaksian-kesaksian berdasarkan apa yang mereka pandang penting untuk
> dituliskan.
>

> ▼Â
>
> Juni
> (6)
> Surga Islam: Rumah Pelacur AllahSorga versi Alquran VS Sorga versi
AlkitabDemam Sepakbola: Strategi Tim Terungkap!Nama dan Gelar Kristus di
dalam Al-Qur'an dan Alki...SEPULUH MUJIZAT KRISTUS DI DALAM Al QUR'ANAL
QAEDA MENGUMUMKAN PENDETA KOPTIK ZAKARIA BOTROS...

> ▼Â
>
> Mei
> (7)
> WANTED! ORANG YANG BISA BIKIN MURTAD AKULARANGAN TERHADAP MUSIK RESMI
DIBERLAKUKAN HARI IN...Apa itu SYARIAH?E-BOOKSHadis: Ijin Perkosa Wanita
di Hadapan SuaminyaVIDEO TEMUAN MANUSKRIP QURAN GEGERKAN ISLAMDaftar
Muslim yang Meninggalkan