Siapa disana?
Kemana para bencong?

REPOST

Re: 75) Yudas datang dan mencium Yesus atau Tidak?   "2.Ketakutan
setengah mati sampai keringatnya keluar
sak jagung2,jadi dg Amrozy saja kalah kendel,soale
calon Pengantin itu gak ada yg dijemput paksa."

Kalah kendel maksudnya?

Keknya "Yesus" bukan mati disalib namun mati
ketakutan. Buktinya, yg dilarang diminum dia
minum juga. Lalu bengok-bengok merasa di
khianati tuhannya.

Banyak kok yang disalib namun ga mati.

http://www.hariankomentar.com/arsip/arsip_2008/mar_22/hl006.html
<http://www.hariankomentar.com/arsip/arsip_2008/mar_22/hl006.html>

http://img526.imageshack.us/img526/6301/gen1hires.jpg
<http://img526.imageshack.us/img526/6301/gen1hires.jpg>

http://www.spiegel.de/img/0,1020,841311,00.jpg
<http://www.spiegel.de/img/0,1020,841311,00.jpg>

http://farm1.static.flickr.com/7/7401185_93326f34a4.jpg?v=0
<http://farm1.static.flickr.com/7/7401185_93326f34a4.jpg?v=0>

http://www.abcnyheter.no/files/images/2010-13/1270210851a798.jpg
<http://www.abcnyheter.no/files/images/2010-13/1270210851a798.jpg>

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6sQUIDVjIsIt-mt5mcDDkjzAG9AIQG\
\
Y0aAxNt9sKxSc590dNGpA

--- In proletar@yahoogroups.com, "ndeboost" <rambitesemak@...> wrote:

> [...]
> kayaknya gak niat,malah ndonga sejadi jadinya ben gak ketangkep
> Romawi,gimana penyaliban bisa mulus kalau ybs ogah2-an?

MUSIK
> RESMI
Perkosa