benar juga.. semua pimpinan yg di gulingkan rata2
udah puluhan tahun berkuasa..
liat aja ben ali, mubarok, khadafi juga saddam

berani taruhan... juspig mah otaknya kagak nyampe
mikir ampe segini...

dia taunya kalo ada negara ribut2.. itu demokrasi

o'on bukan ?!

---On Wed, 3/9/11, widura <a.wid...@gmail.com> wrote:

      Saya rasa masalah baca tulis bukan point utamanya pak Jusfiq, tapi
revolusi arab yg sekarang didengungkan seperti tidak ada arahnya dan cuma asal
menggulingkan kekuasaan lama saja....

From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>

Taik kotok.

Orang Perancis ketika bikin revolusi juga nggak semuanya bisa tulis baca...