Begitu jelas kedunguanmu plik.

Di bawah sana juga masih bisa dilihat dengan jelas kok,
begitu jelas, kalo situ menanggapi kimhook. Setelah itu
barulah widura menyampaikan pemikirannya soal tai kotokmu.

Di arsip #305786 juga nggak ada situ mengulas "buah fikiran"
widura. Situ malah ribut ngelantur soal Eropa 1848. Padahal
"buah fikiran" yang lagi disampaikan widura masih terkait
revolusi di Arab.

Jadi, jangan pentang bacot situ mengulas "buah fikiran" widura.

Enggak plik.
Begitu jelas situ dungu bukan buatan.
Situ bukan mengulas "buah fikiran" widura
tapi cuma memoles biji pelermu semata.

Begitu jelas & gamblang.