Itulah.

Bertaun-taun si Jusfiq petentengan galak di tengah jalan
kirain nantangin brantem. Minimal duel debat. Taunya dia orang
lagi pamer sebagai jebolan PBH, pemberantasan buta huruf...

Udah berkali-kali gua nasehatin, yang serius plik ikut PBH.
Sebab manfaatnya bukan sekedar hafal bentuk & bunyi huruf tapi
juga bisa bikin pinter kalo dah lancar baca. Susahnya, dia
takut pinter!

Sebenernya kesian juga sih, baca tulis masih blepetan tapi
nantang-nantang orang bedebat. Padahal, debat kan perlu berpendapat (lebih
disukai berpendapatan juga). Sedangkan untuk bisa berpendapat
(berpendapatan) orang harus pinter dulu.

Lha Jusfiq, setoku itu masih aja repot nyusun huruf.

Kencing juga blon lempeng kayaknya tuh anak...