Dipo, saya ulang nasehat saya yang juga saya berikan kepada orang  sedeng lain
di mailing list ini: berhentilah bersikap seperti anjing budug lapar melihat
seonggok taik angat dihadapan omongn orang gila sepeeti Hasan Basri, yang nota
bene telah saya balas.

Selanjutnya saya ulang nasehat saya yang satu lagi: pergilah berobat ke
psikiater, keadaan anda jelas sudah parah.