fitnah memfitnah pun terjadi. pengrusakan demi pengrusakan terjadi. ia
mengatas namakan utusan yang Tertinggi. demikian pula lawan mainnya. mereka
tak pernah lagi mencari Yang Tertinggi, namun hanya berpikir Yang Tertinggi
menurut diri mereka sendiri. mereka sudah mencari sedemikian tinggi, tanpa
mempedulikan yang Tertinggi sedang berkarya ui tempat terendah