"Meski, yang tertinggi sudah merendahkan diri sedemikian bawah."

Maksudnya sudah turun ke dunia dan  sembunyi 9 bulan 10 hari ndekem
diperut Maria lalu cenger .....jadi jabang bayi liwat t3mpik alias
p4ntek Maria. 9 bulan 10 hari sembunyi dari tanggung jawab sebagai yang
tertinggi membiarkan jagad raya sak makhluknya tanpa penguasa.

--- In proletar@yahoogroups.com, Wong Matengwit <matengwit@...> wrote:

> kekacauan dan kesesatan pun diajarkan oleh orang yang menganggap
dirinya
> tahu bahwa Tuhan tidak pantas menjelma menjadi manusia. Dan mereka
> menyangkal kehadiranNya di antara makhluk ini. Suatu Kasih terbesar
pun
> ditolak mentah-mentah. namun mereka masih mengaku menyembah Yang
Tertinggi.