Saya ulang nasehat saya:

Pergilah berobat Dipo..

Anda jelas sudah gila..

Terus menerus unjuk isi otak anda yang busuk, nista lagi menjijikkan di mailing
list ini sungguh tidak ada manfaatnya.

Hanya psikiater yang bisa menolong anda.

Soal Widura yagn anda bilang menambah panjangan barisn penyentil saya: agar
anda maklumi Widura telah menyampaikan buah fikirannnya yang adalah haknya dan
buah fikirannnya telah saya ulas.

Sekali lagi inilah nasehat saya:

Pergilah berobat ke psikiater Dipo.

Keadaan anda jelas sudah parah.