--- "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> junkie tua sialan kayak anda gini mana mungkin bisa punya blog?
> saya nggak abis pikir anda bisa punya pikiran bikin account fb,
> twiter, blog.  anda nulis aja kagak becus karena stone dan mabok
> mulu, kok mau sok bikin blog.
>
> ngaca dong 'njing..
>
> anda tau nggak yang namanya blog?  coba deh anda sekali-kali visit
> blog nya duke,  itu baru yang namanya blog.  bagus banget.
>
> anyway, anda nggak usah bikin blog lah fiq.
> wong anda kan udah goblog!!

Dulu gua tantang bikin buku nggak brani dia. Padahal
gua dah daftar sebagai pembeli pertama.

Syukurlah sekarang terbuka kesempatan yang lebih gampang,
lebih luas.

Kita liat segede apa dia punya nyali.

Kalo kaburnya ke Eropa dikhayalkan sejajar dengan musuh-musuh
Soeharto yang susah pulang, lewat blog tentu terbuka lagi
kesempatan untuk bisa menggenggam dunia. Sepopuler Salman Rushdie.

Agak kejauhan emang sejajarin dia sama Rushdie.

Kalo ngebandingin gampang..
Rusdhie cerdas, berpengetahuan luas & bernyali,
Jusfiq sebaliknya.