Subhanalah dah, kasian gue sama masa depan milis spiritual
kalau  si jusfiq  jadi mampir kesana

nasehat buat member milis spiritual:

ati ati..jusfiq itu manusia yang tidak memiliki spirit
omongannya kayak robot koslet

" anjing anda tau anjing ?, anjing anda tau yang namanya anjing?,anjing anda
anjing, jing ..jing.. jing KRRRRaaaK!!! Blup! "