"Coba lah belajar bible sendiri tanpa embel-embel buku lain, anda akan
mendapat point yang tidak pernah anda pahami sebelumnya."

Pengalaman?
Keknya dari komunikasi kita nT banyak buat improvisasi.

Coba, Al-awwal dan al-akhir, imajinasi nT atau dari buku?
Lalu "10000 orang suci" lalu nT teruskan yg mereka ini ke Eropa Selatan.

--- In proletar@yahoogroups.com, Richan S <richansitumorang@...> wrote:

> Yesus adalah Tuhan pencipta yang pernah menjelma jadi manusia. Istilah
> Bapa dan Anak dalam Injil seharus memudahkan kita untuk memahami misi
> keselamatan bukan untuk mempelajari Ketuhanan. Kalo belajar Ketuhanan
> tentu anda harus lirik ke perjanjian lama.
>
> Yes 40:2-5
> Persiapkalah jalan bagi Yehowa, dan ratakanlah lembah bagi Elohim..
Hal