Yg tak postingkan adalah jemaah JAI yang saat Jumatan ga mau diimani
oleh yang bukan dari mereka. Gak ada hubungan sama mencla-mencle. Mereka
sendiri yang telah memutuskan.

Lalu mengenai   penerima nobel yang Pakistan. nT yang ngata demikian,
kalau nDeboost bangganya karena penerima nobel orang Pakistan alias
negara sahabatnya NKRI. Mengenai umat Syiah, mereka boleh menunaikan
ibadah haji ke Mekah, lalu kenapa ga boleh dibanggakan? Kalau Ahmadiya
ga. Jadi jelaskan statusnya?

--- In proletar@yahoogroups.com, "wasito e" <wasito2001@...> wrote:

> Kalo sampeyan minta saya mengambil kesimpulan, maka kesimpulanya
adalah bahwa orang Islam itu mencla mencle, setidaknya kesimpulan
terhadap Ahmadiyah maupun Syiah. Ketika dibutuhkan Ahmadiyah maupun
Syiah dianggap Islam, tapi ketika mesjidnya hendak di bakar akan
dikatakan Ahamdaiyah bukan Islam.

> Contohnya:
> Ketika membicarakan kemajuan Ilmu pengetahuan yang di capai oleh
Islam, orang akan merujuk Prof Dr Abdus Salam dari Pakistan yang
menerima hadiah nobel Fisika pada 1979. Dikatakan bahwa Prof Abdus Salam
adalah Islam, padahal dia orang Ahmadiyah. Tapi di Indonesia sekarang
semua orang ( paling tidak sebagian besar) orang bilang bahwa Ahmadiyah
bukan Islam.

> Lagi. ketika membicarakan kemajuan Iptek. orang dengan bangga akan
merujuk Ahmad dinejad yang sudah berhasil mengembangkan teknologi
nuklir. padahal mereka adalah Syiah. Dalam kondisi seperti itu Syiah di
anggap sebagai Muslim, sebagai Islam. tapi di saat yang lain Syiah
adalah bukan Islam, adalah laknatullah.

http://sites.google.com/site/musthalahulhadits/warta-dan-fatwa-berkenaan\
-syi-ah-laknatullah

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/03/12/ahmadiyah-tolak-imam-\