  From: Tawangalun
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, March 19, 2011 4:55 AM
  Subject: [proletar] Re: Lebih Banyak Ruginya Memaksa Pembubaran Ahmadiah !!!

  Opo di Kristen ada larangan menikah dengan istri anak angkat yang telah
diceraikan.Lalu gimana dengan usia Yusuf 90th yg nikah dg Maria yg 14 th,opo
kalau jaman sekarang gak podo wae syeh Pudji?
  La bekas musuh2 Nabi yg malih jadi sahabat:

  1.Abu Sofyan,paman nabi ning dulu satru bebuyuttan,Yusfiq pasti tahu itu.
  2.Khalid bin Walid,dalam perang Uhud masih lawannya,akirnya orang ini jadi
panglima perang yg handal.
  3.Pengemis buta Yahudi di Madinah.Tadinya juga misuhi terus.
  makane Genduk Mus saya tantang:Opo kira2 mBush bisa merubah Bin Laden menjadi
Kolonelnya? kalau gur mateni Shadam sih gampang.Yang angel itu ngrubah isme.

  Shalom,
  Tawangalun.
  Shalom,
  Tawangalun.