Sabar Pak, kita nyanyi yuk

Yusplik gluk gluk gluk
Kemari gluk gluk gluk
Ayo lari-lari

--- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawangalun@...> wrote:

> Goblok bangsat munyuk elek,gelem menzalimi ternyata dibalas gak mau.
> bangsat,Kerdom ki
>
> Tawangalun.

berhasil menunjukkan kebenaran yang tidak bisa anda bantah itu.

Gembrot peyot itu lalu sepaklah masuk kegot.

oleh great pretender dan sebuah kenyataan, bahwa buku taik anjing
al-Musjaf itu TIDAK berisi wahyu Allah...

berhasil menunjukkan kebenaran yang tidak bisa anda bantah itu.

apik.Sebaliknya Marlene bagi saya itu gembrot ,so do kamu anggap Mushaf
kamu anggap elek.Jadi yo cukup adil kalau kamu nyuruh saya mbuang yo
kamu lakukan dulu Marlene buangen kegot.Beres kan.

al-Mushaf yang telah dibuktikan TIDAK berisi wahyu Allah dan Marlene
yagn adalah manusia yang tidak salah apa-apa..

itu,untuk opo ditumpaki kalau sudah gak enak.

<kesayangan.allah@> wrote:

> [...]
buku taik anjing al-Mushaf yang telah dibuktikan orang kafir seperti
"great pretender" dan "sebuah kenyataan" tidak berisi wahyu Allah.

injak-injaklah buku  taik anjing al-Mushaf itu dihadapan keluarga anda.

termasuak merdtua anda yang ba,gsat tukng kibul itu untuk rame-rame
meludahi buku taik anjing itu.

Merapi.

Yesus salah bulan,la yang ngonangi kesalahan tsb FURQAN soale Nabi saya
buta huruf dan di Makah,mana tahu lahirnya Yesus 570 th sebelumnya
dikota Bethlehem,ning karena wahyu jadi bisa.

<kesayangan.allah@> wrote:

> [...]
Game over, diskusi tentang  agama taik anjing Islam telah selesai: orang
kafir seperti "great  pretender" dan "sebuah kenyataan" telah berhasil
membuktikan bahwa buku taik anjing al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu
Allah - yang nota bene tidak berbukti ada.

Tawang itu hanya berdasarkan kepada omong kosong dan kibulan orang Arab
primitif.

nota bene tidak bersalah apa-apa.