--- Pada Rab, 23/3/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Re: Mengapa di Jepang Tidak Ada Penjarahan Meski Menderita?
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 23 Maret, 2011, 5:20 PM

Lihat aja disini: rata-rata orang Islam itu dungu-dungu kayak babi, pendusta
dan pemfitnah...

Dan berpengethuan dangkal kayak comberan di musim kemarau di Jakarta.