Membakar Gereja vs. Pembakaran Quran

Membakar gereja adalah salah, karena gereja nya tidak bersalah.  Tapi
pembakaran Quran berlangsung setelah Quran itu diadili dan ternyata dinyatakan
bersalah terhadap kemanusiaan.  Begitulah akibat dari percaya Quran maka Gereja
dibakar.

Satu Islam Yang Salah, janganlah menuduh kitab sucinya dan ajaran agama
Islamnya yang salah.

Tapi kalo ternyata kitab sucinya yang salah dan ajaran Islamnya juga salah,
juga jangan langsung mencap semua muslim itu ikut2 salah.

Karena sebagai muslimah yang muslim 100%, saya ternyata menolak dan mengutuk
kitab ajaran agama saya sendiri yang jelas2 salah, dan menolak ajaran yang
salah agar tidak di praktekkan meskipun untuk hal ini saya dituduh bukan Islam,
dituduh murtad, bahkan banyak muslim2 yang lain yang mengancam mau membunuh
saya.  Namun semua itu bukan berarti saya harus mengorbankan kebenaran,
keadilan, dan tegaknya HAM untuk tegaknya kebathilan meskipun diperintahkan
Quran dan Hadist kepada umatnya.

> siap murtad <islamic.invasion@...> wrote:
> Pastor Terry Jones bertindak sebagai hakim
> yang menjatuhkan sebuah eksekusi terhadap
> kitab suci Islam setelah juri menemukan
> bahwa kitab suci ini bersalah atas
> kejahatan-kejahatan terhadap kemanusiaan.

Enggak seberapa lah kalo cuma Quran-nya dibakar, padahal di Indonesia, gereja2
mereka yang dibakar bukan cuma Bibel-nya saja.

Bukan karena orang2 Amerika menghina Islam, melainkan memperingatkan muslimin
bahwa balasan yang serupa atau lebih keji masih sanggup dilakukan orang Amerika
untuk membalas perlakuan yang tidak adil ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.