Sama Al Qur'an kok ngeri amat?
Pantes pada malsu. Padahal ga pernah-pernah orang Islam malsu Bibel. Gak
dipalsupun jalan sendirinya.

Setelah dibakar kan punya alasan minta duit ke Oom seberang utk bangun
gereja yg lebih mentereng? Kalau diluar sono, gereja ga usah dibakar
sudah banyak pada berubah fungsi. Namun karena orang Indonesia malah
suka dikadalin dongengan Paulus, ya gitulah.

--- In proletar@yahoogroups.com, Jack Fanotona <jack_fanotona@...>
wrote:

> Beda dong bos membakar qur'an sama membakar gereja.
> Kalo Qur'an milik sendiri ( di beli sendiri ) terus di bakar kalo
gereja mah
> bangunan orang laen terus dibakar.

Islam,